Anak SMP Koit di Google Coid

Anak SMP Koit di SE Google coid! Moso Anak SMP saya dilemparin kebawah di halaman pencarian. Kemarin-kemarin sih, meski yang muncul di google coid gonta ganti terus. Seingat saya itu dari post yang judulnya : Anak SMP Bersilaturahmi, Anak SMP Bercerita Gambar Foto Anak SMA, Puisi Indah Anak SMP, sampai Anak SMP bercerita Chicharito MU, eh sekarang kok cuma menyisakan Jilbab Anak SMP Berjilbab doang ya? Duh jadi penasaran ama algoritmanya google coid neh.

Kesimpulan dari kasus saya yang bisa saya simpulkan sementara adalah. Meta Tag Saya adalah Sama terus di tiap tiap postingan tadi. Soalnya, melihat post anak smp lainnya di google coid, rata2 mereka menggunakan meta tag yang berbeda beda di tiap postingan. Jadi mungkin karena itu mereka kokoh dalam postingannya kali ya.

Ehm gimana neh kalo menurut pembaca?
- wakakakaka- maaf sok nggaya neh kalo tulisan ini dibaca.
Hiks.
Salam..

Related Posts:

Loading...
Comments
48 Comments